Sumber dari inspirasi

Desain adalah sebuah disiplin yang dibentuk oleh beragam dan eklektik set dari pengaruh baik dari masa lalu dan sekarang, yang menginformasikan pilihan dan keputusan dibuat selama proses desain. Pengaruh mungkin diperhitungkan atau sebagian dan dapat mempengaruhi keseluruhan struktur dan isi pekerjaan, atau muncul sebagai inspirasi

Budaya
Mayoritas desain diproduksi untuk melayani kebutuhan sehingga budaya yang ada menjadi referensi umum atau pengaruh untuk sebuah pekerjaan yang bertujuan untuk menarik audiens. Desainer
menggunakan unsur-unsur budaya populer seperti warna, tipografi dan norma sosial yang diterima atau tabu dalam pekerjaan mereka untuk mencerminkan waktu mereka tinggal di dalam budaya dan untuk membandingkan ke pikiran umum penduduk. Pada sebagian pemikiran, ini mungkin termasuk penggunaan jalan budayabyang tidak resmi untuk menciptakan desain dengan unsur-unsur dari unsur bergerak dari masyarakat.
Lingkungan perkotaan
Desainer dapat dipengaruhi oleh sesuatu yang tidak awam dari bahasa lingkungan perkotaan untuk menghasilkan sebagain yang saat ini dan modern, atau bekerja dengan klasik ide-ide ketika berhadapan dengan jarak tanam dan proporsi.
Seni
Seni selalu dipengaruhi desain. Prinsip-prinsip yang telah menetapkan dan gerakan seni yang dipandu telah siap telah diadaptasi dan dibawa ke dalam desain, khususnya yang berhubungan dengan tata letak halaman dan komposisi.  Misalnya, aturan pertiga digunakan untuk menentukan fokus titik dalam sepotong kerja, sedangkan aturan ruang adalah digunakan untuk membuat komposisi lebih menarik.
Film
Kedekatan gambar gerak dan mencolok urutan gambar sering dihasilkan dapat menginspirasi desainer struktur tata letak dan publikasi pada cara yang sama. Misalnya, buku ini membahas pentingnya kecepatan dan narasi dalam sebuah pekerjaan, aspek yang dapat terstruktur seperti film. Kecepatan gerak dan Intensitas dapat diubah dan dimanipulasi melalui penggunaan yang berbeda untuk layout, gambar dan teks.

This entry was published on November 19, 2010 at 1:40 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: