Print Finishing – hasil akhir cetak

Print finishing meliputi berbagai proses yang digunakan untuk memberikan sentuhan akhir untuk pekerjaan – dapat mengubah sesuatu yang kelihatan biasa menjadi lebih spektakuler. Proses ini mungkin termasuk pemotongan, pemberian embossing, debossing, mengvarnis dan cetak layar.

Pertimbangan Print-finishing

proses finishing  cetak menambahkan sentuhan akhir ke bagian cetak. Hal ini dapat mencakup unsur-unsur dekoratif seperti kedip-kedipan dari sebuah blok foil atau tekstur disediakan oleh cetak emboss atau layar, di samping menambahkan fungsi, seperti sifat pelindung sebuah pernis atau sesuatu yang mendasar bagi format, seperti menjilit. Sebagai contoh, pemotongan menghilangkan bagian dari substrat dan dapat digunakan untuk mengubah bentuk lembaran, atau untuk memberikan ruang bagian lain melalui publikasi dapat dilihat. finishing proses cetak dapat dilakukan online sebagai substrat datang dari percetakan (Pernis online), atau offline sebagai operasi terpisah setelah pencetakan selesai (blok foil).
Dasar-dasar Desain Grafis Proses produksi Cetak-proses finishing memiliki kemampuan untuk secara dramatis meningkatkan pekerjaan, dan meskipun merupakan akhir dari proses produksi,  tapi itu harus dianggap sebagai bagian integral dari desain dan bukan sebagai pikiran sesudahnya setelah  dicetak. Keberhasilan penggunaan teknik finishing cetak  berarti aplikasi harus direncanakan sebagai bagian dari desain awal untuk memaksimalkan manfaat diperoleh dan untuk mengontrol biaya.

 

This entry was published on November 19, 2010 at 1:27 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: