SEARCH ENGINE OPTIMIZE

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah proses meningkatkan volume atau kualitas lalu lintas ke situs web atau halaman web (seperti blog) dari mesin pencari via “natural” atau un-dibayar (“organik” atau “algorithmic” ) hasil pencarian dibandingkan dengan bentuk lain dari pemasaran mesin pencari (SEM) yang mungkin berhubungan dengan inklusi dibayarkan. Teorinya adalah bahwa sebelumnya (atau lebih tinggi) situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima dari mesin pencari. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video dan industri-spesifik mesin pencari vertikal. Hal ini memberikan keberadaan situs web web.

Sebagai strategi pemasaran Internet, SEO mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja dan apa yang dicari orang. Mengoptimalkan website terutama melibatkan mengedit isinya dan HTML dan terkait pengkodean untuk kedua meningkatkan relevansinya dengan kata kunci spesifik dan untuk menghilangkan hambatan bagi kegiatan pengindeksan mesin pencari.

singkatan itu “SEO” dapat merujuk kepada “pengoptimalan search engine,” sebuah istilah yang diadopsi oleh sebuah industri konsultan yang menjalankan proyek optimasi atas nama klien, dan oleh karyawan yang melakukan layanan SEO in-house. Search engine mungkin menawarkan SEO sebagai layanan yang berdiri sendiri atau sebagai bagian dari kampanye pemasaran yang lebih luas. Karena SEO efektif mungkin membutuhkan perubahan ke kode sumber HTML situs, taktik SEO mungkin dimasukkan ke dalam pengembangan situs web dan desain. Istilah “mesin pencari ramah” dapat digunakan untuk menggambarkan desain situs web, menu, sistem manajemen konten, gambar, video, berbelanja gerobak, dan elemen lain yang telah dioptimalkan untuk tujuan pemaparan mesin pencari.

Lain kelas teknik, yang dikenal sebagai SEO topi hitam atau spamdexing, gunakan metode seperti koleksi link, isian kata kunci dan artikel berputar yang menurunkan baik relevansi hasil pencarian dan pengalaman pengguna mesin pencari. Search engine mencari situs yang menggunakan teknik ini untuk menghapusnya dari indeks mereka.

SEO adalah singkatan untuk “optimasi mesin pencari” atau “search engine optimizer.” Memutuskan untuk menyewa SEO adalah keputusan besar yang berpotensi dapat meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, namun Anda juga dapat risiko kerusakan ke situs Anda dan reputasi. Pastikan untuk penelitian potensi keuntungan serta kerusakan yang SEO tidak bertanggung jawab dapat dilakukan ke situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lain dan memberikan jasa konsultan yang berguna bagi pemilik situs web, termasuk:

* Review dari konten situs Anda atau struktur
* Teknis saran pada pengembangan website: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript
* Konten pembangunan
* Manajemen kampanye pengembangan bisnis online
* Kata Kunci penelitian
* SEO pelatihan
* Keahlian di pasar spesifik dan geografi.

Perlu diketahui bahwa hasil pencarian Google halaman berisi hasil pencarian organik dan sering iklan dibayar (dilambangkan dengan judul “Sponsored Links”) juga. Iklan dengan Google tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian kami. Google tidak pernah menerima uang untuk memasukkan atau peringkat situs dalam hasil pencarian kami, dan biaya apa-apa untuk muncul dalam hasil pencarian kami organik. sumber daya Gratis seperti Webmaster Tools, pejabat Webmaster Central blog, dan forum diskusi kami dapat menyediakan Anda dengan banyak informasi tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organik. Banyak dari sumber bebas, serta informasi tentang pencarian berbayar, dapat ditemukan di Google Webmaster Central.

Sebelum memulai pencarian Anda untuk SEO, ini ide bagus untuk menjadi konsumen berpendidikan dan mendapatkan akrab dengan cara kerja mesin pencari. Kami sarankan mulai di sini:

* Panduan Webmaster Google
* Google 101: Bagaimana Google menelusuri, indeks dan melayani web.

Jika Anda berpikir tentang mempekerjakan SEO, lebih dini lebih baik. Sebuah waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda sedang mempertimbangkan mendesain ulang situs, atau berencana untuk meluncurkan situs baru. Dengan begitu, Anda dan SEO Anda dapat memastikan bahwa situs Anda dirancang untuk mesin pencari ramah dari bawah ke atas. Namun, SEO yang baik juga dapat membantu meningkatkan situs yang ada.

Beberapa pertanyaan yang berguna untuk menanyakan SEO meliputi:

* Dapatkah Anda menunjukkan contoh pekerjaan Anda sebelumnya dan berbagi beberapa kisah sukses?
* Apakah Anda mengikuti Panduan Webmaster Google?
* Apakah Anda menawarkan jasa pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organik Anda?
* Macam apa hasil yang Anda harapkan untuk melihat, dan dalam jangka waktu apa? Bagaimana Anda mengukur keberhasilan Anda?
* Apa pengalaman Anda dalam industri saya?
* Apa pengalaman Anda di negara / kota?
* Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional?
* Apa yang paling penting Anda teknik SEO?
* Berapa lama Anda dalam bisnis?
* Bagaimana saya dapat berharap untuk berkomunikasi dengan Anda? Apakah Anda berbagi dengan saya semua perubahan yang Anda buat untuk situs saya, dan memberikan informasi rinci tentang rekomendasi Anda dan alasan di belakang mereka?

Meskipun SEO dapat menyediakan klien dengan layanan yang berharga, beberapa SEO tidak etis industri telah memberikan mata hitam melalui usaha pemasaran mereka terlalu agresif dan upaya mereka untuk memanipulasi hasil mesin pencari dengan cara yang tidak adil. Praktek-praktek yang melanggar pedoman kami dapat menghasilkan selisih negatif kehadiran situs Anda di Google, atau bahkan penghapusan situs anda dari indeks kami. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:

* Berhati-hatilah dengan perusahaan konsultan SEO web dan atau lembaga yang mengirimkan email dari biru.

Hebatnya, kita mendapatkan spam email ini juga:

“Dear google.com,
Saya mengunjungi situs Anda dan menemukan bahwa Anda tidak tercantum dalam sebagian besar mesin pencari utama dan direktori … ”

Cadangan skeptisisme yang sama untuk email yang tidak diminta tentang mesin pencari yang Anda lakukan untuk “membakar lemak di malam hari pil diet” atau permintaan untuk membantu mentransfer dana dari diktator digulingkan.
* Tidak ada yang bisa menjamin peringkat # 1 di Google.

Hati-hati dengan SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan hubungan “khusus” dengan Google, atau mengiklankan sebuah prioritas “submit” ke Google. Tidak ada prioritas serahkan untuk Google. Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung adalah melalui kami Tambahkan URL halaman atau dengan mengirimkan Sitemap dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apapun.
* Berhati-hatilah jika suatu perusahaan bersifat rahasia atau tidak akan jelas menjelaskan apa yang akan mereka lakukan.

Mintalah penjelasan jika ada sesuatu yang tidak jelas. Jika SEO menciptakan konten menipu atau menyesatkan atas nama Anda, seperti halaman pintu atau “lembaran” domain, situs Anda dapat dihapus seluruhnya dari indeks Google. Pada akhirnya, Anda bertanggung jawab atas tindakan setiap perusahaan Anda menyewa, jadi yang terbaik untuk memastikan Anda tahu persis bagaimana mereka bermaksud untuk “membantu” Anda. Jika SEO memiliki akses FTP ke server Anda, mereka harus bersedia untuk menjelaskan semua perubahan yang mereka lakukan ke situs Anda.
* Anda seharusnya tidak pernah untuk link ke SEO.

Hindari SEO yang berbicara tentang kekuatan dari “bebas-untuk-semua” link, skema link popularity, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine. Ini biasanya latihan yang tidak berguna yang tidak mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil mesin pencari utama – paling tidak, tidak dalam cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi positif.
* Pilih secara bijaksana.

Sementara Anda mempertimbangkan apakah akan pergi dengan SEO, Anda mungkin ingin melakukan riset di industri. Google adalah salah satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. Anda juga bisa mencari beberapa dongeng peringatan yang muncul di media, termasuk artikel ini di salah satu SEO agresif: http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html. Meskipun Google tidak mengomentari perusahaan tertentu, kami telah menemukan perusahaan yang menyebut dirinya SEO yang mengikuti praktek-praktek yang jelas di luar batas perilaku bisnis yang berlaku. Hati-hati.
* Pastikan untuk memahami bagaimana uang dibelanjakan.

Meskipun Google tidak pernah menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencarian kami, beberapa mesin pencari lainnya menggabungkan bayar per-klik atau hasil membayar-untuk-inklusi dengan hasil pencarian Web biasa mereka. Beberapa SEO akan berjanji untuk peringkat Anda tinggi di mesin pencari, tapi tempat Anda di bagian iklan bukan dalam hasil pencarian. Sebuah SEO bahkan beberapa akan mengubah harga tawaran mereka secara real time untuk menciptakan ilusi bahwa mereka “kontrol” mesin pencari lainnya dan dapat menempatkan dirinya dalam slot pilihan mereka. scam ini tidak bekerja dengan Google karena iklan kami jelas diberi label dan terpisah dari hasil pencarian kami, tetapi pastikan untuk bertanya apapun SEO yang Anda mempertimbangkan biaya pergi menuju inklusi permanen dan yang berlaku terhadap iklan sementara.
* Apa pelanggaran yang paling umum pemilik website kemungkinan menghadapi?

Satu scam umum adalah penciptaan “domain bayangan” bahwa saluran pengguna ke sebuah situs dengan menggunakan pengalihan menipu. domain bayangan ini sering akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. Namun, jika hubungan sours, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Jika itu terjadi, klien telah membayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki sepenuhnya oleh SEO.

Lain praktek terlarang adalah tempat “pintu” halaman dimuat dengan kata kunci pada situs klien di suatu tempat. SEO Janji-janji ini akan membuat halaman lebih relevan untuk pertanyaan lebih. Hal ini secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. Lebih membahayakan, bagaimanapun, adalah bahwa halaman-halaman ini seringkali mengandung tersembunyi pintu link ke klien lainnya SEO juga. doorway pages drain menjauh seperti popularitas link dari situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs dengan konten buruk atau ilegal.

http://en.wikipedia.org/wiki/Search_engine_optimization

This entry was published on May 9, 2010 at 11:09 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: